Sabtu, 12 Desember 2015

Inilah Pesawat Terbang Terbaik di Dunia

Pesawat Terbang Terbaik Dunia
Pesawat Terbang TerbaikPesawat terbang dengan ukuran superjumbo Airbus A380 mendapatkan penghargaan sebagai pesawat terbang terbaik di dunia dari sebuah publikasi asal Amerika Serikat, Global Traveler. Ini pertama kalinya gelar pesawat terbang terbaik dunia dari Global Traveler didapatkan oleh pesawat yang bukan diproduksi oleh Boeing.

Dikutip dari indo-aviation.com, Head of A380 Business Acquisition Airbus Didier Nasarre mengungkapkan, dengan didapatkannya penghargaan ini menunjukkan Airbus A380 telah mampu meningkatkan sebuah brand bagi maskapai penerbangan, sehingga menjadi pilihan utama penumpang. Lebih dari satu dekade setelah terbang komersial perdana, popularitas Airbus A380 memang terus mengalami peningkatan di antara penumpang penerbangan di dunia.

Airbus A380 mampu menampung 544 penumpang yang terbagi dalam konfigurasi empat kelas. Pesawat dengan kapasitas yang sangat besar ini cocok digunakan untuk melayani penerbangan jarak jauh di bandara-bandara padat sehingga lebih efektif dan efisien. Saat ini Airbus telah mengirimkan 172 pesawat Airbus A380 kepada 12 maskapai penerbangan di dunia.

0 komentar:

Posting Komentar