Kamis, 05 Mei 2016

AirAsia Indonesia Resmi Buka Rute Surabaya - Pekanbaru

Maskapai AirAsia Indonesia secara resmi mengoperasikan rute penerbangan baru, dari Surabaya menuju Pekanbaru. Rute Surabaya – Pekanbaru ini akan dioperasikan setiap hari (7x seminggu) via Bandung menggunakan armada Airbus A320 dengan kapasitas 180 kursi. Sunu Widyatmoko, Presiden Direktur AirAsia Indonesia, mengatakan bahwa rute ini dibuka sejalan dengan komitmen AirAsia Indonesia untuk turut berperan dalam memajukan perekonomian lokal dengan menghubungkan Surabaya, kota terbesar kedua di Indonesia dengan Pekanbaru, ibukota provinsi Riau yang kaya akan sumber daya alam berupa minyak, gas dan juga berbagai hasil perkebunan seperti kelapa sawit.

bisnistiket.co.id


“Kami meluncurkan rute ini guna mengakomodasi tingginya permintaan masyarakat terhadap penerbangan yang menghubungkan dua kota perekonomian, yaitu Pekanbaru dan Surabaya. Jika sebelumnya kami mengoperasikan rute Surabaya – Bandung dan Bandung – Pekanbaru secara terpisah, sekarang kami membuka layanan penerbangan point to point transit antara Surabaya dan Pekanbaru via Bandung yang akan menambah kenyamanan pelanggan dalam bepergian dengan AirAsia Indonesia,” tambahnya.

Layanan baru ini juga diharapkan dapat memberikan pilihan wisata domestik yang menarik bagi pelanggan di Pekanbaru dengan berbagai destinasi wisata budaya dan kuliner yang ditawarkan Surabaya dan juga Jawa Timur. Seluruh pelanggan mulai hari ini dapat memperoleh tiket Surabaya – Pekanbaru dan Pekanbaru – Surabaya dengan harga mulai Rp 799,000,-* melalui situs AirAsia, kantor penjualan tiket AirAsia maupun biro perjalanan terdekat.


AirAsia saat ini mengoperasikan tiga rute domestik dari Surabaya yaitu Surabaya – Bandung (7x seminggu), Surabaya – Jakarta (21x seminggu) dan Surabaya – Denpasar (10x seminggu), serta empat rute internasional dari Surabaya yaitu Surabaya – Johor Bahru (7x seminggu), Surabaya – Kuala Lumpur (35x seminggu), Surabaya – Penang (3x seminggu) dan Surabaya – Bangkok (4x seminggu). AirAsia Indonesia mengoperasikan satu rute domestik dari Pekanbaru yaitu Pekanbaru – Bandung (7x seminggu), serta rute internasional Pekanbaru – Kuala Lumpur (10x seminggu).

0 komentar:

Posting Komentar