Senin, 09 Mei 2016

Rute Jambi-Kerinci Terus Disasar Lion Air Group

Lion Air Group kembali menyasar rute Jambi-Kerinci
lion air group

Lion Air Group kembali menyasar rute Jambi-Kerinci, kendati mereka sudah memiliki 10 penerbangan di Jambi per harinya. Pengajuan rute ini sendiri sudah dilakukan sejak 2015 silang dan masih menunggu perijinan dari Kementerian Perhubungan, namun pengajuannya telah dilakukan sejak 2015 silam.
“Kerinci seharusnya sudah beroperasi tapi karena ijin dari Kementerian kita masih menunggu,” kata Station Manager Lion Air Mardanus beberapa waktu lalu.
Mengingat permintaan pasar memang cukup menjanjikan terutama masyarakat Jambi yang ingin berpergian ke Kerinci atau sebaliknya, diharapkan rute ini segera terwujud terlebih banyak objek wisata andalan, yang dimiliki Kerinci.
Seperti diungkapkan Mardanus, rute ini terus diupayakan, satu di antaranya menginvestasikan aset ke rute ini dengan menggunakan pesawat ATR Wings Air. Mardanus tak menjelaskan secara rinci nominal investasi seperti seperangkat IT.
Jika nantinya terealisasi rute ini akan terbang setiap hari. Bahkan menurut Mardanus masyarakat setidaknya memiliki banyak pilihan penerbangan jika akan ke Bandara Depati Purbo setelah sebelumnya rute ini didominasi maskapai Komersil Susi Air.


sumber : indo-aviation.com

0 komentar:

Posting Komentar