Rabu, 04 Mei 2016

Wings Air Tambah Jadwal Rute Bandung-Bandar Lampung

 Wings Air menambah jadwal penerbangan dari Bandung menuju Tanjung Karang
maskapai Wings Air


Mulai Rabu (4/5) kemarin, Wings Air menambah jadwal penerbangan dari Bandung menuju Tanjung Karang, Lampung. Penambahan itu, merupakan salah satu upaya anak perusahaan Lion Group itu untuk meningkatkan kunjungan wisatawan khususnya nusantara (wisnus).
“Selain itu untuk elayani penumpang yang akan menuju ke Lampung, terhitung mulai tanggal 4 Mei 2016, maskapai Wings Air menambah jadwal rute penerbangan tujuan Bandung-Bandar Lampung (Tanjung Karang),” kata Manager Area Lion Bandung, Idris Afandi.
Sebelumnya, Wings Air hanya menerbangai rute itu satu kali sehari yakni pada pukul 13.20 dan kini dengan jadwal ditambah pada pukul 10.50 WIB.
“Penambahan ini melihat animo masyarakat termasuk dalam upaya meningkatkan kunjungan wisatawan baik dari Lampung ke Bandung atau sebaliknya. Efektif mulai 4 Mei 2016, rute penerbangan Bandung-Lampung dua kali sehari,” katanya.
Wings Air telah mengoperasikan pesawat tipe ATR 72 500/600 dengan jumlah armada cukup banyak dan total penerbangan mencapai sekitar 215 flight setiap harinya.

sumber : indo-aviation.com

0 komentar:

Posting Komentar