Rabu, 05 November 2014

AirAsia Lengkapi Pesawat dengan WiFi

Maskapai penerbangan budget dari Malaysia, AirAsia, telah meluncurkan layanan internet melalui WiFi dalam penerbangannya mulai Rabu, 5 November 2014. Namun layanan itu baru tersedia di empat pesawat yang dimiliki oleh AirAsia.

Ancillary Head AirAsia Group Kenny Wong mengatakan, hingga akhir tahun ini AirAsia akan memasang perangkat WiFi pada 19 pesawat. Jumlah ini akan terus bertambah, dan diperkirakan pemasangan sudah selesai untuk 80 pesawat di kuartal kedua 2015.

Seperti yang dikutip dari indo-aviation.com, AirAsia menjadi maskapai penerbangan pertama di Malaysia yang menawarkan layanan WiFi pada penerbangannya. Akan tetapi, sementara ini layanan internet dengan WiFi hanya bisa digunakan untuk aplikasi pesan instan seperti WhatsApp, Line, dan WeChat. Pada tahun depan, layanan akan diperluas agar penumpang bisa mengakses email, Facebook, dan Twitter.

Chief Executive Officer AirAsia Aireen Omar mengatakan, perangkat WiFi akan terpasang pada pesawat yang beregistrasi Malaysia terlebih dahulu (Malaysia AirAsia) sebelum diperluas ke pesawat afiliasi AirAsia di luar negeri, seperti Thai AirAsia, Indonesia AirAsia, AirAsia Philippine, dan AirAsia India. “Kami harap seluruhnya 160 pesawat sudah dilengkapi dengan layanan ini hingga tahun depan,” ungkapnya.

1 komentar:

  1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

    BalasHapus