Jumat, 28 November 2014

Citilink Buka Rute Padang-Surabaya Via Palembang

Maskapai Citilink Indonesia membuka jalur penerbangan baru rute Padang-Surabaya lewat Palembang.

CEO Citilink Arif Wibowo mengatakan pembukaan jalur tersebut adalah upaya untuk meningkatkan konektivitas. Terutama, konektifitas antar kota yang potensial dikembangkan sebagai tujuan wisata.

“Kami ingin konektivitas tiap daerah bisa terpenuhi. Rute Padang-Surabaya via Palembang tujuannya untuk membuka mobilitas daerah-daerah itu,”

Rute itu, kata Arif, diharapkan ikut berperan meningkatkan kunjungan wisatawan ke daerah masing-masing. Sehingga ada alternatif jalur penerbangan di luar Jakarta.

Dia menyebutkan anak usaha Garuda Indonesia itu tengah memfokuskan peningkatan rute penerbangan domestik, untuk mendukung rencana pemerintah melakukan pemerataan pembangunan di daerah.

Tahun depan, Citilink juga memprioritaskan pembukaan rute-rute baru yang menembus daerah terisolir, serta meningkatkan layanan dan jumlah armada.

Sumber: infopenerbangan.com

1 komentar:

  1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

    BalasHapus