Kamis, 20 November 2014

Indonesia Belum Masuk Pasar Andalan Bisnis Penerbangan

Director General Asosiasi penerbangan se-Asia Pasifik atau Association Asia-Pasific Airlines (AAPA) Andrew Herdman menyebut, di kawasan Asia Pasifik, Indonesia belum masuk ke dalam pasar andalan atau potensial bisnis penerbangan.

Padahal, Indonesia memiliki jumlah penduduk yang besar dan wilayah yang luas. “Negara di Asia Pasifik yang memiliki pasar bagus masih didominasi Jepang, Korsel, China, Hong Kong dan Thailand,” ujarnya pada pembukaan konfrensi ke-58 AAPA di Hotel Imperial Tokyo, Jepang, Rabu (19/11/2014).

Dikutip dari indo-aviation.com, Dia menyebut, pada 2013, AAPA mencatat jumlah penumpang pesawat di seluruh dunia mencapai 3 miliar penumpang, di mana, 31 persen di antaranya atau 1 miliar penumpang berlokasi di Asia Pasifik.

“Kami mencatat mobilitas orang dengan menggunakan airlines terus meningkat. Pada tahun lalu saja lebih dari 3 miliar penumpang atau 9 juta orang terbang per hari,” papar Herdman.

Dari 3 miliar penumpang pesawat di seluruh dunia, menurutnya, sekitar 31% adalah penumpang pesawat di kawasan Asia-Pasifik. Herdman merinci ada 1,012 miliar orang berlalu-lalang menggunakan pesawat udara di kawasan Asia Pasifik setiap tahun.

Dari jumlah itu, 715 juta penumpng berasal dari penerbangan domestik. Sedangkan sekitar 297 juta dari penerbangan internasional. Serta mengangkut 19 juta kargo. Sebanyak 1,012 miliar orang tersebut diangkut dengan 5.911 pesawat dengan penerimaan US$163 miliar dan profit US$ 1,6 miliar.

1 komentar:

  1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

    BalasHapus