Minggu, 02 November 2014

Garuda Buka Rute Baru Intra-Kalimantan

Maskapai penerbangan Garuda Indonesia melalui sub-brand Explore Pada hari Sabtu, 1 November 2014 kemarin, meluncurkan rute penerbangan baru intra-Kalimantan.

Rute-rute yang dibuka oleh Garuda Indonesia Explore ini seperti yang dilansir indo-aviation.com adalah Balikpapan-Palangkaraya-Pontianak-Putussibau yang dioperasikan dengan pesawat ATR 72-600 berkapasitas 70 kursi. Masing-masing penerbangan itu dioperasikan sebanyak satu kali dalam sehari.

“Keempat kota tersebut merupakan kota-kota yang memiliki potensi ekonomi dan perdagangan yang cukup besar dan terus meningkat. Tentu saja kota-kota itu perlu konektivitas yang baik untuk menjamin peningkatan perekonomian ke depan,” kata Direktur Strategi, Pengembangan Bisnis, dan Manajemen Risiko Garuda Indonesia Judi Rivajantoro dalam peresmian penerbangan di Bandar Udara Tjilik Riwut, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Sabtu (1/11/2014).

Rute baru yang dibuka oleh Garuda Indonesia Explore ini diharapkan bisa mendongkrak perekonomian masyarakat di Kalimantan serta memudahkan mobilitas masyarakat di kawasan tersebut. Selama ini masyarakat yang akan terbang antar provinsi di Kalimantan harus transit terlebih dahulu di Jakarta yang tidak efisien dari segi waktu.

1 komentar:

  1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

    BalasHapus