Rabu, 12 November 2014

Garuda Indonesia Travel Experience 2014

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia akan menggelar pameran bertajuk Travel Experience 2014 pada 13-16 November 2014 di Mall Gandaria City, Jakarta. Dalam pameran itu Garuda Indonesia bekerja sama dengan Bank Negara Indonesia (BNI) dengan target pendapatan sebesar Rp 15 miliar.

Seperti yang dilansir indo-aviation.com, Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia Erik Meijer mengatakan, saat akhir tahun minat masyarakat untuk pergi berlibur sangat tinggi. Untuk menangkap peluang itu, maka Garuda Indonesia mengadakan pameran ini. Aktivitas liburan baik Natal dan tahun baru diperkirakan cukup tinggi pada akhir tahun ini. Dengan menggelar pameran selama empat hari kami menargetkan penjualan tiket sebesar Rp 15 miliar dengan target pengunjung sebanyak 10 ribu orang,” kata Erik.

Direktur Konsumer dan Ritel BNI Darmadi Sutanto mengatakan, untuk mendukung tercapainya target tersebut, BNI menyiapkan program pembelian tiket murah bagi para nasabahnya seperti cashback hingga Rp 600 ribu, cicilan 0 persen, serta diskon hingga 50 persen dengan BNI Reward Point.

Garuda Indonesia–BNI Travel Experience 2014 diikuti oleh Garuda Indonesia Group dan mitra usaha yang kebanyakan adalah perusahaan perjalanan wisata seperti Dwi Daya Tour, Avia Tour, Bayu Buana Tour, Golden Rama Tour, TX Travel, Obaja Travel, Panorama Tour, ANTA VAYA Tour, SMAILING Tour, Travel Mart, Travel Centre, Panen Tour, Shilla Tour, dan Rotama Tour.

1 komentar:

  1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

    BalasHapus