Rabu, 12 November 2014

Garuda Indonesia Travel Experience 2014

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia akan menggelar pameran bertajuk Travel Experience 2014 pada 13-16 November 2014 di Mall Gandaria City, Jakarta. Dalam pameran itu Garuda Indonesia bekerja sama dengan Bank Negara Indonesia (BNI) dengan target pendapatan sebesar Rp 15 miliar.

Seperti yang dilansir indo-aviation.com, Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia Erik Meijer mengatakan, saat akhir tahun minat masyarakat untuk pergi berlibur sangat tinggi. Untuk menangkap peluang itu, maka Garuda Indonesia mengadakan pameran ini. Aktivitas liburan baik Natal dan tahun baru diperkirakan cukup tinggi pada akhir tahun ini. Dengan menggelar pameran selama empat hari kami menargetkan penjualan tiket sebesar Rp 15 miliar dengan target pengunjung sebanyak 10 ribu orang,” kata Erik.

Direktur Konsumer dan Ritel BNI Darmadi Sutanto mengatakan, untuk mendukung tercapainya target tersebut, BNI menyiapkan program pembelian tiket murah bagi para nasabahnya seperti cashback hingga Rp 600 ribu, cicilan 0 persen, serta diskon hingga 50 persen dengan BNI Reward Point.

Garuda Indonesia–BNI Travel Experience 2014 diikuti oleh Garuda Indonesia Group dan mitra usaha yang kebanyakan adalah perusahaan perjalanan wisata seperti Dwi Daya Tour, Avia Tour, Bayu Buana Tour, Golden Rama Tour, TX Travel, Obaja Travel, Panorama Tour, ANTA VAYA Tour, SMAILING Tour, Travel Mart, Travel Centre, Panen Tour, Shilla Tour, dan Rotama Tour.

0 komentar:

Posting Komentar