Sabtu, 22 November 2014

Sriwijaya Buka Rute Ke Terengganu dan Ipoh

Maskapai penerbangan Sriwijaya Air akan menghubungkan Bandara Kuala Namu Medan dengan dua destinasi di Malaysia, yakni Kuala Terengganu dan Ipoh. Ini dilakukan perusahaan untuk merespon tingginya permintaan penerbangan pada kedua rute tersebut.

Senior Corporate Communication Manager Sriwijaya Air Agus Soedjono mengatakan, Sriwijaya Air akan mengoperasikan kedua rute penerbangan itu mulai Senin, 24 November 2014, dengan menggunakan pesawat Boeing 737-400 berkapasitas 167 kursi. “Kami berharap bisa mengulangi kesukesan kami pada rute Medan-Penang, yang sudah kami buka enam tahun lalu. Kami akan terbang tiga kali seminggu ke Terengganu dan empat kali seminggu menuju Ipoh,” kata Agus seperti dilansir The Jakarta Post.

Agus menuturkan, Sriwijaya Air akan melayani kedua rute penerbangan itu setiap hari di masa mendatang jika memang pasar memberikan respon yang baik. Untuk saat ini pihaknya menargetkan tingkat isian kursi pesawat mencapai 87 persen pada masing-masing rute penerbangan.

Menurut Agus, Sriwijaya Air optimis target itu akan tercapai karena perusahaan sudah memiliki mitra di Malaysia. “Kami sangat optimis bahwa kami bisa mencapai target itu karena kami bekerja sangat dekat dengan mitra kami, YOU Wings, yang memasarkan layanan kami di Malaysia,” tuturnya.

Sebagai tambahan, Agus mengungkapkan bahwa Sriwijaya Air juga berencana meningkatkan frekuensi rute penerbangan Medan-Penang dari satu kali sehari menjadi dua kali sehari dalam waktu dekat ini karena permintaan penumpang pada rute Medan-Penang sangat baik.

Sumber: indo-aviation.com

1 komentar:

  1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

    BalasHapus