Senin, 03 November 2014

Garuda Hubungkan Berau dengan Makassar

Pada bulan November ini, Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia dikabarkan akan membuka rute penerbangan yang menghubungkan antara Berau dan Makassar. Jika terealisasi, ini akan menjadi kabar gembira bagi pelanggan dan juga akan meningkatkan potensi wisata di Berau.

Seperti yang dikutip dari indo-aviation.com, Bupati Berau Makmur HAPK mengatakan, rute baru ini bisa menarik wisatawan yang lebih banyak lagi menuju Berau. “Berau akan menjadi sasaran wisata, dan Garuda Indonesia akan menjadi jembatannya,” kata dia.

Menurutnya, wisatawan dari Bunaken (Manado) atau Kepulauan Wakatobi di Sulawesi Tenggara bisa melanjutkan liburannya menuju Berau menggunakan penerbangan Garuda Indonesia yang transit di Makassar, begitu pula sebaliknya. “Berangkat pagi dari Berau, sebelum jam 2 siang sudah bisa berada di Wakatobi, dengan transit di Makassar,” tambahnya.

Makmur menuturkan, selain menargetkan wisatawan, Garuda Indonesia juga menargetkan kalangan penumpang dari Indonesia Timur yang tinggal di Berau. “Jumlah warga Sulawesi Selatan dan Indonesia Timur lainnya cukup banyak, tentu ini yang ingin dirangkul oleh Garuda,” ungkap Makmur.

Dengan dibukanya rute penerbangan ini, dia berharap agar Garuda Indonesia mau mempromosikan wisata bahari yang ada di Berau. Makmur juga ingin mengikuti penerbangan perdana Garuda Indonesia pada rute tersebut saat diluncurkan nanti. “Saya percaya, Garuda akan ikut partisipasi dalam promosi wisata,” paparnya.

1 komentar:

  1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

    BalasHapus