Senin, 10 November 2014

Sriwijaya Incar Rute ke Malaysia dan Bangladesh

Sriwijaya Air dalam kuartal ke tiga tahun ini telah mencapai angka neraca yang positif, itu penjelasan dari Presiden Direktur Sriwijaya Air Chandra Lie

Pada tahun 2015, krisis biaya tinggi masih menjadi fokus utama dalam menentukan arah kebijakan, selain itu Sriwijaya Air juga harus cermat dan kalkulatif dalam melakukan ekspansi rute, baik domestik maupun regional.

“Bila tahun ini kita cukup berhasil meraih kesempatan untuk memaksimalkan rute penerbangan regional. Maka, tahun depan kita harus siap untuk menghitung dan menata perencanaan secara analitis untuk membuka rute regional lain, seperti Malaysia, dan Bangladesh. Sehingga, rute tersebut dapat menyumbangkan keseimbangan pendapatan dalam bentuk dolar Amerika yang saat ini sedang melangit di mata rupiah,” ucap Chandra dalam keterangan tertulis yang diterima Tribun Jateng, Minggu (9/11/2014).

Chandra melanjutkan, pengalaman tahun-tahun sebelumya menjadi catatan penting untuk melangkah ke depan. Konsepsi melayani, mengabdi, dan berbagi menjadi etos untuk membangun Sriwijaya Air.

Seperti dikutip dari infopenerbangan.com, Ulang tahun kali ini, Sriwijaya Air mengangkat tema maju, modern, dan berkelanjutan. Artinya roda perusahaan harus berjalan sesuai dengan perencanaan yang matang untuk melangkah ke depan.

Chandra menjelaskan tiga kata kunci ini menjadi pesan 11 tahun Sriwijaya Air. Maju, artinya meskipun banyak tantangan yang dihadapi, Sriwijaya Air harus terus maju tidak ada kata mundur, dan harus berkembang, maju dalam teknologi.

Modern, lanjutnya, merupakan bentuk modernisasi disegala inftastruktur antara lain, sistem IT yang saat ini sedang dalam pembaharuan sistem informasi dan reservasi. Dan berkelanjutan, artinya Sriwijaya Air akan tetap rendah hati menjadi maskapai pilihan utama pelanggan sepanjang masa.

“Tahun depan, kami akan mendatangkan 13 pesawat Boeing 737-800 NG, tiga diantaranya akan hadir pada akhir tahun ini.Pengadaan pesawat ini merupakan bentuk peremajaan armada.Dalam kesempatan, ini kami akan memberikan apresiasi pada 44 karyawan berupa paket umroh,” tandas Chandra.

1 komentar:

  1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

    BalasHapus