Kamis, 06 November 2014

Indonesia Bebaskan Visa Lima Negara Tambahan

Pemerintah melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan pariwisata di Indonesia. Termasuk, memberlakukan bebas visa bagi lima negara tambahan.

Aturan tersebut merupakan hasil kesepakatan antara Kementerian Pariwisata dan Kementerian Koordinator Bidang Maritim. "Kita akan menambah bebas visa sebanyak lima negara di 2015, yakni China, Jepang, Korea Selatan, Rusia, serta Australia," jelas Menteri Pariwisata Arief Yahya di Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Rabu (5/11/2014).

Seperti yang dikutip dari okezone.com, Pemberlakukan ini menambah daftar bebas visa yang sebelumnya diberikan kepada 15 negara. Negara pilihan ini yakni sembilan negara ASEAN, lalu Macau, Hong Kong, Chile, Turki, Macau, serta Peru. Aturan bebas visa tersebut akan mulai berlaku pada Januari 2015.

"Kita berharap dalam satu tahun ada penambahan 450–500 ribu wisatawan asing datang ke Indonesia," jelasnya.

Meski ada pembebasan, kata Arief, turis yang datang ke Indonesia juga harus memiliki elektronik base visa. Menurut Arief, penggunaan elektronik base visa merupakan cara termudah melakukan pendataan turis asing yang datang ke Indonesia.

"Melalui elektronik base visa akan mempermudah melakukan pendataan secara detail turis asing," tutupnya.

1 komentar:

  1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

    BalasHapus