Sabtu, 22 November 2014

Sriwijaya Buka Rute Ke Terengganu dan Ipoh

Maskapai penerbangan Sriwijaya Air akan menghubungkan Bandara Kuala Namu Medan dengan dua destinasi di Malaysia, yakni Kuala Terengganu dan Ipoh. Ini dilakukan perusahaan untuk merespon tingginya permintaan penerbangan pada kedua rute tersebut.

Senior Corporate Communication Manager Sriwijaya Air Agus Soedjono mengatakan, Sriwijaya Air akan mengoperasikan kedua rute penerbangan itu mulai Senin, 24 November 2014, dengan menggunakan pesawat Boeing 737-400 berkapasitas 167 kursi. “Kami berharap bisa mengulangi kesukesan kami pada rute Medan-Penang, yang sudah kami buka enam tahun lalu. Kami akan terbang tiga kali seminggu ke Terengganu dan empat kali seminggu menuju Ipoh,” kata Agus seperti dilansir The Jakarta Post.

Agus menuturkan, Sriwijaya Air akan melayani kedua rute penerbangan itu setiap hari di masa mendatang jika memang pasar memberikan respon yang baik. Untuk saat ini pihaknya menargetkan tingkat isian kursi pesawat mencapai 87 persen pada masing-masing rute penerbangan.

Menurut Agus, Sriwijaya Air optimis target itu akan tercapai karena perusahaan sudah memiliki mitra di Malaysia. “Kami sangat optimis bahwa kami bisa mencapai target itu karena kami bekerja sangat dekat dengan mitra kami, YOU Wings, yang memasarkan layanan kami di Malaysia,” tuturnya.

Sebagai tambahan, Agus mengungkapkan bahwa Sriwijaya Air juga berencana meningkatkan frekuensi rute penerbangan Medan-Penang dari satu kali sehari menjadi dua kali sehari dalam waktu dekat ini karena permintaan penumpang pada rute Medan-Penang sangat baik.

Sumber: indo-aviation.com

0 komentar:

Posting Komentar