Kamis, 25 Februari 2016

Garuda Indonesia Stop Sponsorship dengan Liverpool

Garuda Indonesia Liverpool
Garuda Indonesia
Maskapai penerbangan plat merah Garuda Indonesia selama beberapa tahun terakhir menjalin kerja sama sponsorship dengan tim sepakbola asal Inggris, Liverpool. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan brand image Garuda Indonesia di Eropa dan dunia, yang saat ini baru saja meluncurkan layanan penerbangan menuju Amsterdam.

Namun, Garuda Indonesia saat ini tidak lagi memperpanjang kontrak kerja sama sponsorship dengan Liverpool. Alasannya demi penghematan keuangan perusahaan dan Garuda Indonesia harus membayar mahal untuk kerja sama sponsorship tersebut.

Dikutip dari indo-aviation.com, Direktur Utama Garuda Indonesia Arif Wibowo mengungkapkan, Garuda Indonesia harus membayarkan dana sebesar US$ 9 juta dalam kerja sama sponsorship dengan Liverpool yang sudah terjalin sejak tahun 2012 dan berakhir pada tahun 2016.

Pihak Garuda Indonesia tidak melanjutkan sponsorhip tersebut karena penghematan. Selain itu, brand image Garuda Indonesia di mata internasional saat ini sudah bagus karena mendapatkan predikat sebagai maskapai penerbangan bintang lima dan masuk ke dalam urutan delapan maskapai penerbangan terbaik di dunia versi Skytrax.

0 komentar:

Posting Komentar