Jumat, 19 Februari 2016

Slot Time di Bandara Soekarno-Hatta Sudah Penuh

Slot Time Bandara Soekarno-Hatta
Slot TimeIndonesia National Air Carriers Association (INACA) atau Asosiasi Perusahaan Penerbangan Nasional Indonesia mengeluhkan penuhnya slot time di Bandara Soekarno-Hatta yang tak kunjung teratasi. Hal ini membuat maskapai penerbangan kesulitan untuk melakukan ekspansi karena tidak bisa mendapatkan slot time.

Dikutip dari indo-aviation.com, Ketua Penerbangan Berjadwal INACA Bayu Sutanto mengungkapkan, kondisi kepadatan slot time di Bandara Soekarno-Hatta masih sama tetap padat dan tidak mengalami perubahan dibandingkan dengan tahun 2015 lalu.

Sesuai dengan kapasitas slot time di Bandara Soekarno-Hatta saat ini, maskapai penerbangan sudah tidak bisa menambah rute baru dari dan ke Bandara Soekarno-Hatta atau menambah frekuensi penerbangan yang sudah ada.

Untuk melakukan ekspansi, maskapai penerbangan harus menyiasati dengan beroperasi dari bandara lain. misalnya Garuda Indonesia akan mengoperasikan layanan penerbangan dari Bandara Pondok Cabe, lalu Citilink dan Batik Air melakukan ekspansi dari Bandara Halim Perdanakusuma.

Saat ini maskapai penerbangan masih menunggu pembangunan Terminal 3 Ultimate selesai, karena dengan beroperasinya Terminal 3 Ultimate diharapkan bisa membantu memberikan kelonggaran slot time di Bandara Soekarno-Hatta.

Usaha yang dilakukan oleh maskapai penerbangan dengan membuka rute-rute baru dari bandara lain di luar Bandara Soekarno-Hatta belum mampu mendongkrak kinerja penumpang secara signifikan.

Selain itu, bandara-bandara selain Bandara Soekarno-Hatta banyak yang belum beroperasi selama 24 jam. Oleh sebab itu, masih perlu waktu bagi pasar penerbangan di luar Bandara Soekarno-Hatta untuk tumbuh dan berkembang.

2 komentar:

  1. Selamat datang di situs daftargamepkv.com Yang merupakan Sumber daftar situs Pkv Games Terbesar Dan Terpercaya Indonesia. Mimin sebagai pendiri daftar situs pkv web judi Poker v akan memberikan situs qq online terbaik dan terpercaya. Bahkan, anda dengan mudah bisa menemukan semua situs qq online terbesar dan terpercaya indonesia.

    BalasHapus
  2. NAGAQQ: AGEN BANDARQ BANDARQ ONLINE ADUQ ONLINE DOMINOQQ TERBAIK

    Nagaqq Yang Merupakan Agen Bandarq, Domino 99, Dan Bandar Poker Online Terpercaya di asia hadir untuk anda semua dengan permainan permainan menarik dan bonus menarik untuk anda semua

    Bonus yang diberikan NagaQQ :
    * Bonus rollingan 0.5%,setiap senin di bagikannya
    * Bonus Refferal 10% + 10%,seumur hidup
    * Bonus Jackpot, yang dapat anda dapatkan dengan mudah
    * Minimal Depo 15.000
    * Minimal WD 20.000
    * Deposit via Pulsa TELKOMSEL
    * 6 JENIS BANK ( BCA , BNI, BRI , MANDIRI , CIMB , DANAMON )

    Memegang Gelar atau title sebagai AGEN POKER ONLINE Terbaik di masanya

    10 Games Yang di Hadirkan NagaQQ :
    * Poker Online
    * BandarQ
    * Domino99
    * Bandar Poker
    * Bandar66
    * Sakong
    * Capsa Susun
    * AduQ
    * Perang Bacarrat
    * Perang Dadu (New Game)


    Info Lebih lanjut Kunjungi :
    Website : NAGAQQ
    Facebook : NagaQQ official
    WHATSAPP : +855977509035
    Line : Cs_nagaQQ
    TELEGRAM :+855967014811

    BACA JUGA BLOGSPORT KAMI YANG LAIN:
    nagaqq
    Daftar NagaQQ

    BalasHapus