Selasa, 23 Februari 2016

Indonesia Timur Jadi Incaran Garuda Indonesia

Indonesia Timur Incaran Garuda Indonesia
Indonesia Timur
Maskapai penerbangan plat merah Garuda Indonesia pada tahun 2016 ini akan terus gencar dalam melakukan ekspansi. Salah satu yang menjadi incaran Garuda Indonesia adalah membuka banyak rute penerbangan baru di wilayah Indonesia Timur.

Indonesia Timur memiliki potensi wisata yang sangat bagus. Layanan penerbangan ke Indonesia Timur akan lebih banyak dioperasikan dengan pesawat baling-baling ATR 72-600 berkapasitas 70 kursi kelas ekonomi.

Dikutip dari indo-aviation.com, Vice President Learning & Development Garuda Indonesia Martinus Kayadu mengungkapkan, pembukaan rute penerbangan itu sekaligus untuk mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan.

Garuda Indonesia sangat mendukung kemajuan daerah pariwisata di Indonesia. Pada tahun 2016 belum begitu banyak, tapi Garuda Indonesia sudah membuka rute penerbangan baru di daerah Indonesia Timur seperti Nusa Tenggara, Sulawesi, Raja Ampat, dan lain-lain.

Untuk mendukung ekspansinya, Garuda Indonesia akan mendatangkan beberapa pesawat baru. Berdasarkan rencana perusahaan yang terbaru, Garuda Indonesia tahun ini akan mendatangkan sembilan pesawat baru.

Pesawat baru tersebut terdiri dari empat Airbus A330-300, empat ATR 72-600, dan satu Boeing 777-300ER. Pesawat ATR 72-600 itulah yang akan digunakan untuk melakukan ekspansi di Indonesia Timur. Setiap tahun Garuda Indonesia akan menambah unit pesawat untuk mendukung pariwisata di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar