Selasa, 20 Desember 2016

Bandara Juanda Siapkan Puluhan Extra Flight

Bandara Juanda
Bandara Juanda

Bandara Internasional Juanda Surabaya, di Sidoarjo, Jawa Timur, menyiapkan 53 extra flight atau penerbangan tambahan. Hal ini dilakukan dalam rangka menghadapi musim libur Natal dan Tahun Baru 2017.

Dikutip dari indo-aviation.com, Kepala Komunikasi dan Hukum Bandara Juanda, Anom Fitranggono menjelaskan, penerbangan tambahan itu dengan tujuan beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta dan Denpasar.

Maskapai Citilink sudah mengajukan penerbangan tambahan sebanyak 16 kali. Selain itu, ada juga Batik Air sebanyak 4 penerbangan, Nam Air 16 penerbangan, dan Lion Air sebanyak 17 penerbangan tambahan.

Selain itu, jam pengerjaan perbaikan landasan pacu yang selama ini sudah dilakukan pada malam hingga dini hari juga diubah. Khusus saat puncak musim libur Natal dan Tahun Baru perbaikan landasan pacu dihentikan sementara.

Bandara Juanda juga berencana untuk membuka pos yang diharapkan bisa membantu para calon penumpang untuk mendapatkan informasi selama pelaksanaan liburan Natal dan Tahun Baru 2017.

Diharapkan dengan segala persiapan yang sudah dilakukan ini bisa membuat pelaksanaan liburan Natal dan Tahun Baru di Bandara Juanda bisa berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala yang berarti.

0 komentar:

Posting Komentar