Sabtu, 10 Desember 2016

Tiket Promo NAM Air ke Manado

Tiket Promo NAM Air
Tiket Promo

Maskapai penerbangan NAM Air resmi mulai melayani penerbangan ke Manado, Sulawesi Utara. Penerbangan perdana menuju Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado, sudah dilakukan pada tanggal 8 Desember 2016 kemarin.

NAM Air langsung menggelar promo tiket murah untuk rute Manado-Sorong dengan harga hanya Rp 529 ribu. Tiket promo ini untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat yang bepergian dalam rangka Natal dan Tahun Baru.

Dikutip dari indo-aviation.com, Advisor to CEO Sriwijaya Air, Franky Gan menjelaskan, sambutan baik dari masyarakat. Ini dapat dilihat pada saat pembukaan promo, slot penerbangan tiga hari kedepan Manado-Sorong terisi penuh.

Bahkan, pembukaan rute perdana Manado-Sorong, ekspektasinya di luar jangkauan. Jika permintaan tinggi, bisa saja dibuka menjadi dua kali sehari. NAM Air juga akan membuka rute Manado-Ternate, Manado-Ambon

Diharapkan dengan kehadiran NAM Air ini akan mampu mempermudah aksesibilitas di wilayah Indonesia Timur. Terutama bagi wisman di Sulawesi Utara yang informasi hingga saat ini sudah mencapai 40.000 orang.

Pengelola Bandara Sam Ratulangi Manado berusaha sejalan dengan meningkatkan promosi maupun peningkatan pelayanan. Sinergitas harus dijaga untuk menunjang pengembangan pariwisata di Sulawesi Utara.

0 komentar:

Posting Komentar