Rabu, 28 Desember 2016

Garuda Indonesia Terbang Langsung Padang-Palembang

Garuda Indonesia Terbang ke Palembang
Garuda Indonesia

Maskapai penerbangan Garuda Indonesia akan membuka rute penerbangan dari Padang menuju Palembang mulai tahun 2017 mendatang. Rencana tersebut sudah lama ada, namun masih menunggu ketersediaan pesawat.

Dikutip dari indo-aviation.com, General Manager Garuda Indonesia Padang Sony Syahlan menjelaskan, rencana rute yang akan dibuka dari Padang ke Palembang, untuk Pekanbaru masih menunggu ketersediaan pesawat.

Selain menuju Palembang, Garuda Indonesia juga berencana menambah rute penerbangan dari Padang menuju Medan. Tapi peluangnya lebih besar ke Palembang dan Branch office Garuda di Palembang juga sudah setuju.

Garuda Indonesia juga akan mengganti salah satu armada dengan Airbus dan kemungkinan akan terjadi pada akhir 2016 ini. Untuk tanggalnya belum pasti, pihak Garuda masih menghitung tanggal mana yang overbooking.

Garuda Indonesia belum menambah penerbangan pada Natal dan pergantian tahun karena kebanyakan masyarakat di Sumatera Barat muslim sehingga untuk Natal tidak terlalu banyak yang bepergian.

0 komentar:

Posting Komentar