Kamis, 22 Desember 2016

Lion Air Terbang Langsung Jakarta-Ternate

Lion Air Terbang ke Ternate
Lion Air

Maskapai Lion Air kembali membuka rute baru. Mulai tanggal 21 Desember 2016, Lion Air akan melayani penerbangan langsung dari Jakarta melalui Bandara Soekarno-Hatta menuju Ternate, Maluku Utara dan sebaliknya.

Selain berencana menambah frekuensi penerbangan per hari dengan menyediakan 102.000 kursi tambahan, Lion Air juga menambah rute penerbangan untuk bisa mengakomodasi masyarakat yang bepergian menuju Maluku Utara.

Lion Air melayani rute Jakarta-Ternate menggunakan pesawat Boeing 737-800/900 dan bisa menampung sekitar 200 penumpang. Lion Air yakin bahwa rute ini sangat diminati dan berguna bagi kemudahan mobilitas masyarakat.

Dikutip dari indo-aviation.com, PresDir Lion Air Group, Edward Sirait menjelaskan, pihaknya terus berkomitmen kepada masyarakat untuk selalu memberikan pelayanan yang optimal, salah satunya dengan membuka rute baru.

Penerbangan dari Jakarta menuju Ternate akan memakan waktu sekitar tiga jam 50 menit, dan keberangkatan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta akan dilayani melalui Terminal Keberangkatan 1A.

0 komentar:

Posting Komentar