Jumat, 23 Desember 2016

Inilah Rute Baru Batik Air

Batik Air
Batik Air

Menjelang pergantian tahun menuju tahun 2017 ini, maskapai penerbangan anggota Lion Air Group yang bergerak dalam segmen full service yakni Batik Air kembali membuka beberapa rute penerbangan baru.

Mulai tanggal 23 Desember 2016, Batik Air akan melayani penerbangan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta menuju Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali dan juga sebaliknya.

Selain itu, Batik Air juga membuka rute baru dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta menuju Bandara Syamsudin Noor, Banjarmasin, Kalimantan Selatan dan sebaliknya.

Batik Air pada periode liburan Natal dan pergantian tahun baru 2017 ini berencana akan menambah frekuensi penerbangannya dengan menyediakan 7.200 kursi tambahan demi menampung lonjakan penumpang.

Selain menambah frekuensi penerbangan, Batik Air juga menambah rute baru demi memberikan pilihan yang beragam bagi masyarakat untuk bepergian secara aman, dan efisien dalam hal waktu dan biaya.

Dikutip dari infopenerbangan.com, PresDir Lion Air Group Edward Sirait menjelaskan, terdaftarnya Batik Air dalam sertifikasi keselamatan global yaitu IOSA tentu akan semakin meningkatkan kepercayaan dari masyarakat.

Batik Air akan terus berekspansi dalam membuka jaringan konektivitas penerbangannya ke berbagai daerah baik penerbangan domestik maupun internasional seperti yang sedang dalam proses perizinan yaitu menuju India dan Australia.

Saat ini Batik Air mengoperasikan 37 armada pesawat dengan berbagai jenis seperti Boeing 737-900ER dan Airbus A320 yang terbang ke 29 destinasi tujuan dengan frekuensi penerbangan perhari mencapai 208 penerbangan.

0 komentar:

Posting Komentar