Selasa, 25 Juli 2017

Batik Air Layani Penerbangan Denpasar-Chennai India

Batik Air Terbang ke Chennai
Batik Air

Mulai tanggal 23 Juli 2017 kemarin, Batik Air melakukan ekspansi bisnis dengan membuka rute internasional baru ke Chennai, Tamil Nadu, India. Penerbangan rute internasional ke India itu dilayani satu kali setiap hari.

Dikutip dari indoaviation.co.id, Public Relations Manager Lion Air Group, Andy M. Saladin menjelaskan, pihaknya sangat bangga kini bisa menyediakan penerbangan yang dapat memberikan pilihan lebih dan beragam.

Dengan adanya rute baru Batik Air dari Denpasar, Bali menuju Chennai ini diharapkan akan dapat semakin mengembangkan pertumbuhan pariwisata di Indonesia dengan mendatangkan wisatawan mancanegara.

Penerbangan dari Denpasar berangkat pada pukul 23.10 menuju Kuala Lumpur, dan sesampainya di Kuala Lumpur Batik Air akan melanjutkan penerbangannya menuju Chennai dengan jadwal keberangkatan pukul 06.20.

Sedangkan penerbangan dari Chennai menuju Kuala Lumpur akan terbang pada pukul 08.55, dan dilanjutkan menuju Denpasar pada pukul 16.35.

Bulan Juni 2017 kemarin, Batik Air telah beroperasi melayani beberapa rute internasional baru, yaitu dari Cengkareng menuju Kuala Lumpur dan Denpasar-Perth, Australia. Dalam waktu dekat Batik Air mulai terbang ke kota lainnya di Australia.

Maskapai yang berada di bawah bendera Lion Air Group ini mulai beroperasi pada 2013. Saat ini Batik Air mengoperasikan 49 pesawat yang terdiri dari Boeing 737-800/900ER dan Airbus A320 CEO.

Batik Air juga telah mendapatkan sertifikasi manajemen keselamatan dan keamanan tertinggi standard internasional yaitu IOSA (IATA Operational Safety Audit) dan pengakuan dari Uni Eropa dengan terbebas dari larangan terbang menuju Eropa yang diperoleh pada tahun 2016.

0 komentar:

Posting Komentar