Senin, 17 Juli 2017

NAM Air Terbang ke Nabire, Dekai, Biak dan Jayapura

NAM Air

Maskapai NAM Air akan mulai melayani sejumlah rute penerbangan baru dari Nabire-Biak PP, Nabire-Jayapura PP dan Jayapura-Dekai PP. Tiga rute baru tersebut dilayani NAM Air mulai 20 Juli 2017 dengan pesawat barunya ATR 72-600.

Dikutip dari infopenerbangan.com, Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air Group Agus Soedjono menjelaskan, pihaknya yakin terobosan baru yang dilakukan oleh NAM Air ini bisa memberikan hasil yang bagus.

Dengan menggunakan pesawat ATR 72-600 ini bisa membuka konektivitas transportasi udara dalam menjawab kebutuhan masyarakat sekaligus mendorong pertumbuhan ekonomi daerah, membantu percepatan pembangunan dan pariwisata di Papua.

Jadwal penerbangan rute Nabire-Biak PP yaitu berangkat dari Nabire pukul 06.30 WIT dan tiba di Biak pukul 07.20 WIT. Penerbangan sebaliknya berangkat dari Biak pukul 07.45 WIT dan akan tiba kembali di Nabire pada pukul 08.35 WIT.

Sedangkan penerbangan Nabire-Jayapura PP yaitu berangkat dari Nabire pukul 09.00 WIT dan tiba di Jayapura pukul 10.40 WIT. Penerbangan sebaliknya berangkat dari Jayapura pukul 13.55 WIT dan tiba kembali di Nabire pukul 15.35 WIT.

Lalu untuk penerbangan Jayapura-Dekai PP berangkat dari Jayapura pukul 11.15 WIT, tiba di Dekai pukul 12.05 WIT. Penerbangan sebaliknya berangkat dari Dekai pukul 12.30 WIT dan tiba kembali di Jayapura pukul 13.20 WIT.

Selain pengembangan pertumbuhan ekonomi dan bisnis, pembukaan tiga rute baru tersebut juga sebagai wujud nyata dalam merealisasikan misi NAM Air yaitu Merajut Pulau Mendekatkan Jarak.

Adanya layanan terpadu dari Sriwijaya Air Group (Sriwijaya Air dan Nam Air), maka keinginan untuk mendekatkan jarak antar pulau hingga ke wilayah-wilayah yang paling dalam seperti Kotamadya dan Kabupaten akan mudah dijangkau.

Selain rute Nabire-Biak PP, Nabire-Jayapura PP dan Jayapura-Dekai PP, NAM Air juga akan mengoperasikan pesawat ATR 72-600 berikutnya untuk penerbangan dari dan ke Fakfak, Raja Ampat, Kaimana, Sorong dan Manokwari.

0 komentar:

Posting Komentar