Sabtu, 29 Juli 2017

Korean Air Layani Penerbangan ke Lombok

Korean Air Terbang ke Lombok
Korean Air
Maskapai penerbangan Korean Air untuk pertama kalinya terbang langsung dari Bandara Incheon, Seoul, Korea Selatan menuju Lombok, Nusa Tenggara Barat, mulai kemarin hari Sabtu, 29 Juli 2017.

Korean Air membawa ratusan wisatawan asal Korea yang ikut di dalam penerbangan perdana tersebut dan akan diinapkan di 12 hotel. Diantaranya, Hotel Aruna, Katamaran, Sheraton, Villa Ombak dan hotel lainnya.

Dikutip dari infopenerbangan.com, Dinas Pariwisata NTB, Faozal menjelaskan, mereka akan menghabiskan liburan selama lima hari empat malam dan telah memesan berbagai paket wisata, bahkan ada yang memesan tur untuk mendaki ke Gunung Rinjani.

Charter flight penerbangan langsung dari Korea ini akan tersedia sebanyak tujuh penerbangan sampai akhir 2017. Penerbangan ini dikelola oleh agen perjalanan di Lombok dan Korea dalam bentuk bisnis melalui bantuan subsidi APBN di Kementerian Pariwisata.

Dengan adanya charter flight ini diharapkan jumlah penumpang rata-rata sekitar 200 orang. Hal ini tentu akan memberi keyakinan pencapaian target 1,5 juta wisatawan yang berkunjung ke Nusa Tenggara Barat bisa terwujud.

0 komentar:

Posting Komentar