Senin, 31 Juli 2017

Wings Air Layani Penerbangan Surabaya-Jember

Wings Air Terbang ke Jember
Wings Air
Anak perusahaan dari Lion Air Group yakni Wings Air kembali melakukan ekspansi dengan membuka rute penerbangan baru. Wings Air resmi melayani rute penerbangan baru dari Surabaya menuju Jember.

Jika menempuh perjalanan darat, jarak Surabaya-Jember sejauh 199 km bisa ditempuh sekitar hampir lima jam berkendara. Dari Surabaya, Jember terletak ke arah tenggara, melalui Pasuruan dan Probolinggo.

Dikutip dari infopenerbangan.com, Manajer Humas Wings Air, Andy M Saladin menjelaskan, Penerbangan rute jarak pendek Surabaya-Jember dan sebaliknya itu mulai dioperasikan 31 Juli 2017.

Wings Air berangkat dari Bandara Juanda, Surabaya, dengan nomor penerbangan IW1872. Rute sebaliknya berangkat dari Bandara Notohadinegoro, Jember dengan nomor penerbangan IW1873.

Penerbangan berangkat dari Surabaya pukul 11.00 WIB tiba di Jember pukul 11.50 WIB. Penerbangan sebaliknya berangkat dari Jember pukul 12.15 WIB dan tiba di Surabaya pukul 13.10 WIB.

Durasi penerbangan hanya sekitar 50 menit dan harga tiket cukup terjangkau sekitar Rp400.000, tentu diharapkan pelayanan Wings Air menjadi solusi dan membantu mobilitas warga Surabaya dan Jember maupun sekitarnya.

0 komentar:

Posting Komentar