Sabtu, 22 Juli 2017

Garuda Indonesia Terbang ke Moskow Tiga Kali Seminggu

Garuda Indonesia Terbang ke Moskow
Garuda Indonesia

Potensi pariwisata Indonesia lebih menarik dibandingkan dengan negara Asia lainnya. Oleh sebab itu seharusnya pemerintah mampu mendatangkan wisatawan mancanegara atau wisman sebanyak-banyaknya ke Indonesia.

Dikutip dari infopenerbangan.com, Duta Besar Indonesia untuk Rusia Mohammad Wahid Supriyadi menjelaskan, sebentar lagi masyarakat Indonesia bisa menikmati penerbangan langsung dari Denpasar, Bali menuju Moskow, Rusia dan sebaliknya.

Saat ini maskapai penerbangan Garuda Indonesia terus mempersiapkan pembukaan rute tersebut. Garuda Indonesia akan melayani penerbangan ke Moskow ibukota Rusia tiga kali seminggu dengan durasi penerbangan sekitar 11 jam.

Maskapai penerbangan plat merah tersebut terus mempersiapkan secara matang pembukaan rute penerbangan langsung ke Moskow. Sejauh ini, rute penerbangan ke Moskow akan dibuka mulai Agustus 2017.

Potensi meningkatnya devisa dari turis asal Rusia ini tidak boleh dianggap remeh. Dalam kuartal pertama tahun 2017 sampai dengan April kemarin, sebanyak 45 ribu wisatawan asal Rusia berkunjung ke Indonesia.

Tidak menutup kemungkinan jika rute penerbangan langsung menuju Moskow ini sangat ampuh untuk menarik wisatawan Rusia.

0 komentar:

Posting Komentar