Sabtu, 08 Agustus 2015

AirAsia Masih Tetap Layani Rute Solo-Singapura

AirAsia Tetap Layani Rute ke Singapura
AirAsia
Maskapai penerbangan Low Cost Carrier Indonesia AirAsia menyatakan komitmennya untuk terus mengoperasikan rute penerbangan internasional yang menghubungkan antara Bandara Adi Sumarmo Solo dan Bandara Changi Singapura. Hal tersebut juga sudah disampaikan oleh manajemen Indonesia AirAsia kepada Angkasa Pura I selaku pengelola Bandara Adi Sumarmo.

Dikutip dari indo-aviation.com, Manajer Operasi dan Teknik Angkasa Pura I Bandara Adi Sumarmo Yaka Sulistya mengungkapkan, tingkat isian kursi penerbangan Indonesia AirAsia dari Solo ke Singapura maupun sebaliknya kurang memuaskan. Rata-rata tingkat isian kursi hanya mencapai 50 persen. Meskipun demikian, pihak Indonesia AirAsia tetap berkomitmen untuk terus melayani rute penerbangan yang sudah diluncurkan sejak Januari 2015.

Indonesia AirAsia melayani rute penerbangan Solo-Singapura dengan frekuensi sebanyak tiga kali dalam seminggu. Pihak Indonesia AiraAsia memastikan masih tetap mengoperasikan rute Solo-Singapura. Otoritas bandara pun dalam hal ini Angkasa Pura I terus mendukung dengan meningkatkan pelayanan, seperti pemakaian garbarata untuk menaikkan dan menurunkan penumpang.

0 komentar:

Posting Komentar