Selasa, 25 Agustus 2015

Sriwijaya Air Lanjutkan Ekspansi ke China

Sriwijaya Air Ekspansi ke China
Sriwijaya Air
Maskapai penerbangan Sriwijaya Air memastikan akan terus mendatangkan pesawat-pesawat baru untuk melakukan ekspansi. Pesawat baru itu akan digunakan untuk memperluas jaringan, baik rute penerbangan domestik maupun internasional. Untuk rute internasional, Sriwijaya Air akan lebih gencar lagi melakukan ekspansi rute penerbangan ke China, salah satu negara dengan populasi terbesar di dunia.

Dikutip dari indo-aviation.com, Presiden Direktur Sriwijaya Air Chandra Lie mengatakan, pihaknya berharap lebih banyak lagi wisatawan asal China yang datang ke Indonesia. Jika banyak wisatawan asing terutama dari China datang ke Indonesia, pasti membawa uang dan itu akan menumbuhkan ekonomi masyarakat. Jika satu pesawat ini berisi 180 orang wisatawan dan satu orang membelanjakan US$ 100 saja, maka uang yang masuk ke Indonesia akan sangat besar.

Dengan banyaknya wisatawan asing yang datang ke Indonesia, maka perekonomian akan semakin meningkat. Semuanya akan merasakan dampak ini, termasuk masyarakat bawah. Usaha masyarakat bawah akan bisa hidup, pendapatan masyarakat tumbuh dan makin sejahtera. Pihak Sriwijaya Air akan secepat sesegera mungkin untuk mengoperasikan rute China ini.

0 komentar:

Posting Komentar