Rabu, 12 Agustus 2015

Citilink Raih Penghargaan Asia Best Employer Brand

Penghargaan untuk Citilink
CitilinkMaskapai penerbangan berbiaya rendah Citilink Indonesia baru saja mendapatkan penghargaan ‘6th Asia Best Employer Brand Awards 2015′ dari Employer Branding Institute, di Singapura. Hal ini membuktikan bahwa Citilink menjadi salah satu perusahaan yang paling diminati oleh karyawan di Asia.

Dikutip dari finance.detik.com, Direktur Utama Citilink Indonesia Albert Burhan mengungkapkan, Penghargaan ini sangat mengejutkan sekaligus membanggakan, karena selama ini lebih berfokus bagaimana memajukan perusahaan bersama-sama seluruh karyawan. Penghargaan ini menjadi bukti akan kerja keras dan perjuangan seluruh karyawan Citilink.

Penghargaan ini menunjukkan Citilink semakin dikenal di dunia internasional. Namun juga menjadi tantangan tersendiri untuk tetap mempertahankannya, oleh karena itu, Citilink akan berupaya mempertahankan prestasi ini sehingga bisa menjadi tempat untuk tumbuh bersama antara perusahaan dan karyawannya.

Saat ini Citilink mengoperasikan 35 pesawat jenis Airbus A320 dan melayani penerbangan di 24 kota-kota besar di Indonesia. Anak perusahaan Garuda Indonesia itu juga menargetkan peningkatan frekuensi terbangnya dari 200 frekuensi terbang per hari, menjadi 275 frekuensi terbang per hari pada 2016.

Kepercayaan penumpang akan penerbangan yang mengutamakan faktor safety, membuat Citilink memperoleh indeks kepuasan penumpang sebanyak 92% pada 2014, sehingga menargetkan untuk mengangkut sedikitnya 11,2 juta penumpang hingga akhir tahun ini.

0 komentar:

Posting Komentar