Sabtu, 29 Agustus 2015

Ini Lima Rute Baru Citilink

Rute Baru Citilink
Rute Baru
Maskapai penerbangan Low Cost Carrier (LCC) Citilink Indonesia membuka lima rute baru. Kelima rute baru tersebut terdiri dari rute penerbangan domestik dan rute penerbangan internasional.

Dikutip dari infopenerbangan.com, President & CEO Citilink Indonesia Albert Burhan mengatakan, meskipun saat ini ada perlambatan ekonomi tetapi pembukaan rute-rute baru ini merupakan peluang bisnis yang baik.

Untuk domestik Citilink membuka rute baru yaitu Surabaya-Bandung, Surabaya-Pontianak yang aktif mulai 1 September 2015. Selain itu ada Jakarta-Pontianak (PP), Bandung-Palembang (PP), dan Surabaya-Bandung (PP).

Untuk rute internasional Citilink membuka rute penerbangan ke Dili, Timor Leste. Citilink telah bekerja sama dengan Air Timor, perusahaan penerbangan setempat.

Untuk frekuensi penerbangan, penerbangan Palembang-Bandung PP dilakukan satu kali dalam sehari. Jadwal penerbangan dari Palembang pukul 15.15, sedangkan penerbangan dari Bandung pukul 17.05.

Lalu untuk Penerbangan Jakarta-Pontianak PP dilakukan satu kali dalam sehari. Jadwal penerbangan dari Jakarta pukul 07.30 dan penerbangan dari Pontianak kembali menuju Jakarta pada pukul 20.00.

Selanjutnya untuk Penerbangan Surabaya-Bandung PP dilakukan satu kali dalam sehari. Jadwal penerbangan dari Surabaya pukul 05.25 dan penerbangan dari Bandung pukul 07.25.

Dan untuk Penerbangan Pontianak – Surabaya PP dilakukan satu kali dalam sehari. Jadwal penerbangannya dari Pontianak pukul 09.30 dan penerbangan dari Surabaya pukul 17.45.

0 komentar:

Posting Komentar