Minggu, 16 Agustus 2015

Citilink Akan Buka Rute Tanjungpinang-China

Citilink Tanjungpinang-China
CitilinkMaskapai penerbangan Low Cost Carrier Citilink Indonesia dikabarkan akan membuka layanan penerbangan yang menghubungkan antara Bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang dengan China. Menurut rencana pembukaan rute penerbangan Tanjungpinang-China tersebut akan dilakukan mulai Januari 2016 mendatang.

Dikutip dari indo-aviation.com, General Manager Angkasa Pura II Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang Surahmat mengungkapkan, pihak Citilink telah melakukan rapat kesepakatan dengan Angkasa Pura II dalam merealisasikan rute tersebut. Kesepakatan dari hasil rapat antara Angkasa Pura II dengan pihak Citilink yaitu untuk melayani penerbangan dari Tanjungpinang menuju Tiongkok (China).

Berdasarkan data yang dimiliki oleh Angkasa Pura II, banyak warga Tanjungpinang yang melakukan perjalanan ke China. Selain itu, rute penerbangan antara Tanjungpinang dan China juga memiliki potensi bagus dan bisa meningkatkan pendapatan bagi pengelola bandara. Tentu saja hal ini sudah dikaji oleh pihak Citilink dan Angkasa Pura II.

0 komentar:

Posting Komentar