Rabu, 26 Agustus 2015

Penerbangan Ke Biak Harus Ditambah

Bandara Biak
BiakBandara Frans Kaisiepo terletak di Biak, Kabupaten Biak Numfor, Papua. Saat ini Bandara tersebut mampu melakukan penambahan kapasitas penerbangan. Bandara yang hanya diterbangi oleh maskapai Garuda Indonesia, Sriwijaya Air dan Susi Air tersebut masih mampu menambah slot demi meningkatkan layanan jasa angkutan penerbangan.

Dikutip dari runway-aviation.com, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Biak Numfor, Papua Luchas Rumere mengatakan, saat ini Pemerintah Kabupaten Biak Numfor masih menunggu keinginan maskapai penerbangan baru yang akan membuka rute baru ke bandara tersebut. Fasilitas di Bandara Frans Kaisiepo Biak berstandar internasional dan memiliki landasan pacu yang dapat disinggahi pesawat berbadan lebar.

Diharapkan layanan penerbangan di Bandara Frans Kaisiepo dapat dilirik perusahaan penyedia angkutan udara lain sehingga dapat menggairahkan pertumuhan ekonomi di Kabupaten Biak Numfor. Bandara Frans Kaisiepo Biak sangat siap jika ada penambahan penerbangan baru. Pihak Angkasa Pura I Bandara Frans Kaisiepo juga sangat terbuka menerima kehadiran maskapai penerbangan baru sehingga menambah waktu pelayanan angkutan pesawat untuk warga Biak.

0 komentar:

Posting Komentar