Senin, 27 Juli 2015

AirAsia Terbang Langsung Surabaya-Bangkok

AirAsia Terbang Langsung ke Bangkok
AirAsiaMaskapai penerbangan berbiaya rendah AirAsia Indonesia akan mengoperasikan rute baru yakni penerbangan langsung PP Surabaya-Bangkok. Saat ini, pelanggan AirAsia di Surabaya yang hendak bepergian menuju Bangkok harus melakukan transit di kota lain. Rute penerbangan langsung ini tentunya akan membuat perjalanan pelanggan menjadi lebih efisien. Penerbangan Surabaya-Bangkok akan beroperasi 4 kali seminggu, yang dimulai pada bulan September 2015 mendatang.

Dikutip dari infopenerbangan.com, Rute Surabaya-Bangkok PP tersebut akan dioperasikan setiap hari Senin, Rabu, Jumat dan Minggu. Rutenya siap beroperasi pada tanggal 4 September 2015. Mulai hari ini sampai 2 Agustus 2015 dapat memesan tiket promo Surabaya-Bangkok dengan harga mulai Rp 804.000 yang merupakan harga all-in sekali jalan. Sudah termasuk airport tax. Periode perjalanannya, mulai 4 September 2015 sampai 25 Maret 2016. Tiketnya bisa didapatkan di situs resmi AirAsia, call center AirAsia, kantor penjualan AirAsia serta agen perjalanan terdekat.

Peluncuran rute terbaru dari Surabaya menuju Bangkok ini untuk mengakomodir tingginya permintaan masyarakat terhadap penerbangan langsung Surabaya-Bangkok. Hal ini juga sejalan dengan komitmen AirAsia Indonesia dalam memperkuat konektivitas internasional guna lebih memperkenalkan pariwisata Indonesia ke mancanegara.

0 komentar:

Posting Komentar