Sabtu, 25 Juli 2015

Ini Lima Bandara Paling Indah di Dunia

Bandara Paling Indah di Dunia
Bandara Paling IndahBandara merupakan salah satu tempat yang sangat penting dan sibuk di setiap negara. Semua mobilitas penumpang dan barang baik domestik maupun internasional ada di Bandara. Baru-baru ini perusahan layanan pemesanan jet pribadi, PrivateFly merilis daftar bandara paling indah di dunia. Disebut bandara paling indah karena ketika mendarat di bandara tersebut, penumpang akan menikmati pemandangan yang spektakuler.

Berdasarkan survei penilaian ahli perjalanan internasional dan traveller dunia yang diminta PrivateFly untuk mendarat di berbagai bandara, ternyata Bandara Queenstown di Selandia Baru terpilih sebagai bandara terindah di dunia tahun ini. Ketika akan mendarat di bandara yang terletak di kota Frankton ini, penumpang akan dibuat kagum dengan pemandangan dari Pegunungan Remarkable. Tak jauh dari Pegunungan Remarkable terdapat Danau Wakatipu yang memiliki air biru nan jernih. Melihat pemandangan yang disuguhkan, sangat layak jika Bandara Queenstown terpilih sebagai bandara terindah di dunia tahun 2015.

Selain Bandara Queenstown di Selandia Baru yang terpilih sebagai bandara terindah di dunia tahun ini, dikutip dari lifestyle.okezone.com berikut bandara-bandara indah lainnya yang berada di peringkat lima sampai dua versi PrivateFly :

St Maarten Airport di Karibia
Para ahli traveller internasional pasti mempunyai alasan memilih bandara St Maarten di Karibia sebagai salah satu yang terindah di dunia. Bandara St Maarten memang berada dekat dengan salah satu pantai yang indah di Karibia. Selain itu, penumpang juga akan menikmati pemandangan birunya air laut perairan Karibia sebelum mendarat di Bandara St Maarten.

Barra Airport di Skotlandia
Kawasan Britania Raya memiliki bandara-bandara yang menghadirkan pemandangan indah, termasuk bandara Barra di Skotlandia. Bandara ini memiliki landasan pacu di pantai yang menghadirkan sensasi pendaratan berbeda.

Aeroport Nice Cote D’Azur di Prancis
Prancis terkenal memiliki panorama indah sekaligus romantis, termasuk di Nice Cote D’Azur. Sebelum mendarat di bandara ini, penumpang akan disuguhkan pemandangan pegunungan Alpen dan laut biru.

Las Vegas McCarran Airport di Amerika Serikat
Las Vegas, Amerika Serikat punya cara tersendiri menyambut wisatawan asing yang datang. Jika mendarat pada malam hari, Las Vegas McCarran Airport menyuguhkan pemandangan sangat indah dengan landasan seperti jalur yang bersinar.

1 komentar:

  1. buat traveller pencinta pulau pulau se Indonesia, bali, lombok, dll, yang suka jalan sendiri ala backpacker atau yang traveling dengan ngambil paket wisata lombok .. ada lagu yg pas sekali untuk tulisan ini.. judulnya : INDONESIA i love you - oiya, indonesia juga terkenal lho akan oleh-olehnya kalo kita travelling.. nah sebagai salah satu ide oleh oleh mungkin bisa cari orang atau toko oleh oleh yang jual madu asli , karena madu asli itu bagus buat oleh oleh atau dikonsumsi sendiri saat travelling, biar jalan jalannya kuat dan tetap sehat (karena madu bisa jaga sehat & stamina kita)- makasih untuk tulisannya ini ya kakak.

    BalasHapus