Kamis, 16 Juli 2015

Garuda Indonesia Yakin Untung Besar Tahun Ini

Garuda Indonesia
Garuda IndonesiaMaskapai penerbangan plat merah Garuda Indonesia mengaku sangat yakin pada tahun ini bisa memperoleh pendapatan dan laba yang tinggi. Memang saat ini pertumbuhan ekonomi di Indonesia sedang melemah, sehingga berdampak pada daya beli calon penumpang.

Dikutip dari indo-aviation.com, Menurut Direktur Utama Garuda Indonesia Arif Wibowo, kondisi pertumbuhan ekonomi yang melemah itu telah berdampak pada maskapai penerbangan lain yang mengalami penurunan jumlah penumpang. Namun hal itu tidak berlaku bagi Garuda Indonesia.

Perusahaan maskapai penerbangan nasional itu justru menunjukkan peningkatan jumlah penumpang, baik domestik maupun internasional. Itulah yang membuat Garuda Indonesia optimis bisa mendapatkan keuntungan besar di akhir tahun 2015.

Menurut Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Ashkara Danadiputra, pendapatan dan laba yang diraih oleh perusahaan juga merupakan berkat efisiensi yang sudah dilakukan. Efisiensi biaya target US$ 212 juta dari berbagai komponen selain avtur, sampai Juni sudah tercapai US$ 62 juta. Beberapa hal itu membuat Garuda Indonesia sangat yakin bisa memperoleh keuntungan besar di akhir tahun 2015 ini.

0 komentar:

Posting Komentar