Kamis, 09 Juli 2015

Sriwijaya Air Akan Layani Penerbangan ke Jeddah

Sriwijaya Air Akan Terbang ke Jeddah
Sriwijaya AirMaskapai penerbangan Sriwijaya Air menyiapkan program pengadaan pesawat berbadan lebar. Pesawat berbadan lebar tersebut digunakan untuk layanan penerbangan ke Jeddah. Namun Sriwijaya Air belum memutuskan memilih pesawat mana yang akan digunakan untuk penerbangan ke Jeddah.

Dikutip dari infopenerbangan.com, Maskapai penerbangan Sriwijaya Air akan memperlebar sayapnya untuk layanan penerbangan internasional dengan berencana membuka layanan penerbangan ke Jeddah, Arab Saudi. Untuk memenuhi rencana ini, Sriwijaya sedang menjajaki para investor.

Menurut Direktur Komersial Sriwijaya Air Toto Nursatyo, pihaknya berniat membuka rute baru ke Jeddah. Sriwijaya Air memandang rute Jeddah sebagai pasar yang sangat potensial karena pasar umroh sangat tinggi di Tanah Air. Apalagi pasar penerbangan tersebut saat ini banyak diisi oleh maskapai asing.

Untuk melayani penerbangan ke Jeddah minimal harus investasi 2 pesawat berbadan lebar. Di pasar tersedia Boeing 777, Boeing 767, Airbus 330 dan Airbus 340. Tapi pihak Sriwijaya belum memutuskan untuk memilih pesawat yang mana.

Dengan semakin banyaknya maskapai penerbangan yang melayani rute ke Jeddah menjadikan semakin banyak pilihan bagi masyarakat untuk memilih jasa transportasi udara ke Jeddah dan tentu saja maskapai penerbangan akan berlomba-lomba untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada penumpang.

0 komentar:

Posting Komentar