Sabtu, 04 Juli 2015

Garuda Indonesia Beri Diskon Untuk Angkutan Kargo

Garuda Indonesia Kargo
Garuda IndonesiaMaskapai penerbangan plat merah Garuda Indonesia memberikan diskon tarif untuk angkutan kargo. Hal ini untuk mendukung peningkatan ekspor yang dilakukan oleh pemerintah. Diskon untuk angkutan kargo diumumkan dalam kesepakatan antara Garuda Indonesia dan Kementerian Perdagangan, yang bertujuan agar harga barang ekspor di luar negeri menjadi lebih kompetitif.

Dikutip dari indo-aviation.com, Menurut Direktur Utama Garuda Indonesia Arif Wibowo, pihak Garuda Indonesia akan selalu mendukung kebijakan pemerintah. Salah satunya dengan memberikan diskon sebesar 5 persen untuk angkutan kargo internasional dari Indonesia ke luar negeri dan 7 persen untuk jasa angkutan kargo di dalam negeri. Pihaknya juga berharap ini bisa menopang pendapatan maskapai 10-15 persen per tahunnya dari target pendapatan (kargo) sebesar US$ 300 juta tahun ini.

Sementara itu, Menteri Perdagangan Rachmat Gobel mengatakan pihaknya memilih bekerja sama dengan Garuda Indonesia karena maskapai penerbangan itu sudah menjadi anggota aliansi SkyTeam yang beranggotakan 20 maskapai penerbangan, sehingga memiliki jaringan rute penerbangan yang sangat luas di dunia, meliputi 16.320 penerbangan dalam sehari menuju 1.052 destinasi di 177 negara.

0 komentar:

Posting Komentar