Minggu, 08 November 2015

Citilink Operasikan Rute Baru Makassar-Palu

Citilink Terbang Ke Palu
CitilinkMaskapai penerbangan Low Cost Carrier Citilink telah mengoperasikan rute penerbangan baru yang menghubungkan antara Bandara Sultan Hasanuddin Makassar di Sulawesi Selatan dan Bandara Mutiara Palu di Sulawesi Tengah. Rute penerbangan tersebut sudah dioperasikan mulai tanggal 8 November 2015 kemarin dan dilayani satu kali sehari menggunakan pesawat Airbus A320 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi.

Dikutip dari indo-aviation.com, Direktur Utama Citilink Indonesia Albert Burhan mengungkapkan, operasional Citilink di Sumatera dan Jawa sudah kuat, Citilink mengalihkan dengan fokus mengembangkan penerbangan dari dan menuju Sulawesi. Citilink menjadikan Sulawesi sebagai poros sentral untuk memperkuat konektivitas di wilayah Indonesia Timur.

Beberapa waktu yang lalu, Citilink juga sudah membuka penerbangan dari Manado menuju Jakarta, Surabaya, dan Makassar mulai 29 Oktober 2015. Citilink optimis bisa bersaing pada rute penerbangan baru Makassar-Palu. Adanya penerbangan Citilink ke Sulawesi Tengah terutama Palu juga akan membantu wilayah tersebut dalam membangun sektor perekonomian dan pariwisata.

0 komentar:

Posting Komentar