Kamis, 26 November 2015

Lion Air Akan Buka Rute Batam-Banda Aceh

Lion Air Terbang Ke Banda Aceh
Lion AirMaskapai penerbangan yang identik dengan logo singa merah, Lion Air, akan membuka rute penerbangan baru yang menghubungkan Bandara Hang Nadim Batam dan Bandara Sultan Iskandar Muda Banda Aceh. Pembukaan rute penerbangan baru Batam-Banda Aceh tersebut dilakukan mulai 1 Desember 2015.

Dikutip dari indo-aviation.com, penerbangan Batam-Banda Aceh akan dioperasikan sebanyak satu kali sehari menggunakan pesawat Boeing 737-900ER berkapasitas 215 kursi kelas ekonomi. Lion Air menjadi satu-satunya maskapai yang mengoperasikan rute Batam-Banda Aceh karena selama ini belum ada maskapai penerbangan lain yang melayaninya.

Penerbangan JT810 akan diberangkatkan dari Bandara Hang Nadim Batam setiap hari pukul 11.00 WIB dan mendarat di Banda Aceh pukul 12.45 WIB, sedangkan penerbangan JT811 berangkat dari Bandara Sultan Iskandar Muda Banda Aceh pada pukul 13.30 WIB dan tiba kembali di Batam pada pukul 15.15 WIB.

Lion Air memberikan tarif harga tiket mulai dari Rp 534.900 untuk penerbangan yang berdurasi 1 jam 45 menit tersebut. Dengan dibukanya rute penerbangan Batam-Banda Aceh diharapkan bisa meningkatkan kegiatan perekonomian dan pariwisata bagi kedua kota tersebut.

1 komentar:

  1. selamat buat lion air, semoga tambah jaya dan sukses selalu, nice artikel dah

    BalasHapus