Sabtu, 14 November 2015

Garuda Indonesia Tambah Penerbangan ke China dan Timur Tengah

Garuda Indonesia Terbang Ke Timur Tengah
Garuda IndonesiaMaskapai penerbangan plat merah Garuda Indonesia akan menambah penerbangan ke sejumlah tujuan atau destinasi favorit di China dan Timur Tengah. Hal dilakukan sebagai bagian dari usaha perusahaan untuk mempertahankan laju pertumbuhan pendapatan. Penambahan penerbangan ke China dan Timur Tengah akan dilakukan pada tahun depan.

Dikutip dari indo-aviation.com, Direktur Utama Garuda Indonesia Arif Wibowo mengungkapkan, perusahaan yang dipimpinnya itu hanya akan fokus melayani rute-rute penerbangan dengan permintaan pasar yang tinggi. Garuda Indonesia mampu mengerahkan armadanya ke pasar-pasar dengan sumber daya tinggi.

Garuda Indonesia akan mengerahkan 22 pesawat Airbus A330-200/300 untuk melayana berbagai rute penerbangan. Separuh jumlah pesawat tersebut akan digunakan untuk melayani penerbangan menuju China dan Timur Tengah. Enam pesawat akan digunakan khusus untuk melayani penerbangan umroh dari kota-kota di luar Jakarta.

Garuda Indonesia juga akan membuka rute penerbangan umroh yang menghubungkan antara Solo di Jawa Tengah dan Madinah di Arab Saudi. Pihak Garuda Indonesia akan mengakses Solo di Jawa Tengah sebagai titik potensial untuk keberangkatan umroh ke Timur Tengah.

0 komentar:

Posting Komentar