Minggu, 15 November 2015

Garuda Indonesia Akan Beroperasi Dari Bandara Pondok Cabe

Garuda Indonesia Terbang dari Bandara Pondok Cabe
Garuda IndonesiaMaskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia akan mengoperasikan penerbangan dari Bandara Pondok Cabe Tangerang Selatan. Untuk mengoperasikan penerbangan dari Bandara Pondok Cabe, Garuda Indonesia bekerja sama dengan Pelita Air Service (PAS) selaku pengelola bandara. Pengoperasian penerbangan dari Bandara Pondok Cabe akan dilakukan mulai tahun depan.

Dikutip dari indo-aviation.com, Direktur Utama Garuda Indonesia Arif Wibowo mengungkapkan, Bandara Pondok Cabe akan menjadi hub kecil baru bagi Garuda Indonesia untuk mengoperasikan sejumlah rute penerbangan jarak pendek ke sejumlah kota di Jawa, Sumatera, dan Kalimantan. Bandara Pondok Cabe akan dimanfaatkan untuk melayani penerbangan jarak pendek dengan menggunakan pesawat ATR 72-600.

Saat ini Garuda Indonesia melalui sub-brand Explore sudah mengoperasikan sebanyak 11 pesawat ATR 72-600 yang berkapasitas 70 kursi kelas ekonomi. Pada tahun depan Garuda Indonesia akan mendatangkan sembilan pesawat tambahan jenis ATR 72-600 tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar