Sabtu, 28 November 2015

Indonesia AirAsia X Akan Buka Penerbangan Langsung Ke India

Indonesia AirAsia X Terbang Ke India
Indonesia AirAsia XMaskapai penerbangan Low Cost Carrier Indonesia AirAsia X akan meluncurkan layanan penerbangan langsung yang menghubungkan antara Indonesia dan India. Pembukaan rute penerbangan langsung dari Indonesia ke India diharapkan bisa meraih keuntungan dari terus tumbuhnya permintaan perjalanan udara antara kedua negara.

Dikutip dari indo-aviation.com, mengenai rencana pembukaan penerbangan langsung ke India oleh Indonesia AirAsia X ini diberitakan oleh media India, BW Businessworld. Menurut BW Businessworld, Indonesia AirAsia X sedang mengajukan izin kepada otoritas penerbangan sipil India untuk mengoperasikan penerbangan menuju Mumbai dari Jakarta atau Denpasar.

Pembukaan penerbangan langsung antara Indonesia dan India oleh maskapai penerbangan yang juga afiliasi dari AirAsia X tersebut pada tahun depan akan memberikan keuntungan bagi Indonesia karena bisa menarik minat lebih banyak lagi wisatawan asal India untuk berkunjung ke Indonesia.

Saat ini Indonesia AirAsia X beroperasi dengan menggunakan armada pesawat Airbus A330-300 yang dikonfigurasi dalam dua kelas, yaitu 12 kursi kelas premium dan 365 kursi kelas ekonomi. Maskapai yang baru beroperasi mulai awal 2015 itu kini telah melayani penerbangan dari Denpasar menuju Melbourne dan Sydney.

0 komentar:

Posting Komentar