Kamis, 05 November 2015

Garuda Indonesia Akan Sediakan WiFi di Semua Pesawat

WiFi di Pesawat Garuda Indonesia
WiFi
Maskapai penerbangan plat merah Garuda Indonesia akan memanjakan seluruh penumpangnya dengan menyediakan fasilitas internet melalui jaringan WiFi secara gratis di seluruh pesawat yang dioperasikannya. Saat ini fasilitas internet melalui WiFi baru ada di beberapa pesawat, khususnya Boeing 777-300ER yang lebih banyak melayani rute penerbangan jarak jauh.

Dikutip dari indo-aviation.com, Direktur Utama Garuda Indonesia Arif Wibowo mengungkapkan, Saat ini Garuda Indonesia mengoperasikan 143 pesawat yang terdiri dari Airbus A330-200/300, ATR 72-600, Boeing 737-800, Boeing 777-300ER, dan Bombardier CRJ1000 NextGen. Ke depannya pihak Garuda Indonesia akan menyediakan free WiFi untuk semua pesawat. Saat ini dimulai di pesawat widebody.

Selain menyediakan fasilitas free WiFi di semua pesawat, Garuda Indonesia juga akan meremajakan atau memperbaharui interior kabin pesawat. Pihak Garuda Indonesia akan melakukan improve peningkatan konfigurasi di kelas ekonomi karena disadari kelas ekonomi Garuda adalah yang terbaik. Garuda Indonesia juga akan memesan konfigurasi kelas bisnis yang baru.

0 komentar:

Posting Komentar