Selasa, 10 November 2015

Wings Air Akan Buka Beberapa Rute Baru Dari Jambi

Wings Air Terbang Dari Jambi
Wings Air
Maskapai penerbangan yang juga anak perusahaan dari Lion Group, Wings Air berencana melakukan ekspansi dengan meluncurkan beberapa rute baru dari Bandara Sultan Thaha Jambi. Maskapai penerbangan yang fokus melayani rute penerbangan jarak pendek menggunakan pesawat ATR 72 tersebut akan mengincar sejumlah rute antara lain Jambi-Palembang, Jambi-Pekanbaru, dan Jambi-Kerinci.

Dikutip dari indo-aviation.com, Station Manager Lion Air Jambi, Mardanus mengungkapkan, pembukaan beberapa rute penerbangan baru Wings Air tersebut masih dalam tahap persiapan. Pihak Lion Air Jambi belum bisa memastikan kapan rencana tersebut direalisasikan. Saat ini masih dalam tahap persiapan manajemen dari pusat. Rute penerbangan jarak pendek potensinya cukup besar.

Wings Air yang akan membuka sejumlah rute penerbangan jarak pendek dari Jambi itu dilatarbelakangi oleh potensi penumpang yang masih cukup besar. Selain itu, Wings Air juga bisa menjadi feeder bagi penerbangan Lion Air di Jambi yang menggunakan pesawat jet. Potensi penumpang penerbangan jarak pendek terutama dari Jambi masih cukup besar.

0 komentar:

Posting Komentar