Rabu, 17 September 2014

Maskapai-Maskapai Dengan Fasilitas Mewah

Setiap maskapai mempunyai standarisasi kabin untuk penumpang. Bahkan setiap maskapai punya ketentuan yang berlaku supaya mendukung kenyamanan saat melakukan penerbangan jarak jauh. Mau tahu? Berikut maskapai-maskapai yang memiliki beragam keunggulan kabin, seperti dilansir CNN Travel, Selasa (16/9/2014).

Etihad Airways
Maskapai penerbangan nasional Uni Emirat Arab (UEA) ini meluncurkan kabin Residence Class pada pesawat Airbus A380 dan Boeing B787 Dreamliner rute Abu Dhabi menuju London PP. Mengusung tagline "Apartment on a plane" maskapai ini dilengkapi kamar tidur, ruang tamu, kamar mandi, dapur pribadi serta mini bar di dalam kabin.

Emirates
Tahun 2008, Emirates adalah maskapai pertama yang memiliki kabin first class dengan private door pada pesawat Airbus A380, A340-500 dan Boeing 777.
Istimewanya maskapai milik Dubai ini bukan lagi memanjakan penumpang dengan kamar yang nyaman. Tapi ada pula ruang spa dan massage sempurna selama penerbangan jarak jauh.

Air France
Maskapai Prancis ini terkenal dengan kabin La Premiere Air France dengan service maksimal. Nah, ada juga tipe kabin Mini-Suite dengan kenyamanan ekstra pada pesawat Boeing 777-300 yang dilengkapi kursi berteknologi mutakhir, layanan multimedia full HD dan wardrobe pribadi milik penumpang. Begitu juga dengan sentuhan kuliner di dalam pesawat, Air France bekerja sama dengan koki Michelin-rated untuk merancang menu baru La Premiere-nya.

Qantas
Qantas menawarkan kursi penumpang yang dilengkapi dengan fitur pijat di udara. Keunikannya lagi, maskapai Australia ini memiliki layanan privasi dengan berbagai tayangan kreatif. Rupanya Qantas juga tak mau kalah menyuguhkan aneka hidangan di atas udara, dengan racikan resep asli ala koki Neil Perry.

Lufthansa
Kabin Lufthansa sangat luas dan dilengkapi dengan kursi lie-flat dan banyak fasilitas utama lainnya. Maskapai ini memiliki akses bebas menaiki jet pribadi yang bisa Anda sewa. Layanan tersebut dikhususkan kepada penumpang yang membayar mahal dan mau menikmati liburan tanpa gangguan orang lain

Sumber: travel.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar