Selasa, 30 September 2014

Rute Baru Sriwijaya ke Indonesia Timur

Sriwijaya Airlines membuka Rute baru tujuan Ambon-Manado via Ternate. Rute tersebut dibuka pada 1 Oktober 2014. Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air, Agus Soedjono, menuturkan bahwa rute baru ini akan dilayani seminggu tiga kali, yakni Senin, Rabu dan Jumat, dengan kapasitas 120 penumpang economy class.

Dengan dibukanya rute Ambon–Manado via Ternate oleh Sriwijaya Air ini, semakin memberikan pilihan kepada masyarakat untuk dapat menggunakan transportasi udara dalam bepergian melintasi pulau Maluku dan Sulawesi.

“Untuk sementara, rute ini hanya akan dilayani seminggu tiga kali, akan tetapi tidak menutup kemungkinan untuk dilayani setiap hari apabila animo dan respons di wilayah tersebut besar. Adalah suatu kebanggaan bagi kami bila dapat melayani pelanggan di wilayah Timur Indonesia,” ujar Agus dalam keterangan tertulisnya.

Jadwal rute penerbangan baru Ambon–Manado via Ternate PP ini, direncanakan akan berangkat dari Ambon menuju Ternate menggunakan pesawat Boeing 737 500 dengan nomor penerbangan SJ 695 pukul 07.35 WIT. Pesawat diperkirakan tiba di Ternate pukul 08.25 WIT. Dilanjutkan dari Ternate ke Manado dengan nomor penerbangan SJ 690 yang berangkat pukul 09.00 WIT tiba pukul 08.45 WITA.

Untuk rute sebaliknya, dijadwalkan pesawat akan berangkat dari Manado menuju Ternate menggunakan SJ 691 pada pukul 09.30 WITA, dan akan tiba pada pukul 11.20 WIT. Dan akan dilanjutkan penerbangan Ternate–Ambon menggunakan SJ 694 yang berangkat pukul 11.50 WIT dan tiba di Ambon pukul 12.40 WIT.

Sumber: infopenerbangan.com

0 komentar:

Posting Komentar