Senin, 01 September 2014

Promo Sriwijaya Air September 2014

Maskapai penerbangan Sriwijaya Air berikan tiket harga promo untuk lima rute tujuan dari Balikpapan untuk jadwal penerbangan pada awal September ini.

Tercatat ada delapan kota tujuan penerbangan Sriwijaya Air dari Balikpapan. Selain lima rute tujuan yang sedang promo tersebut, rute lainnya yakni Banjarmasin, Berau dan Tarakan.

Marketing Supervisor Sriwijaya Air Cabang Balikpapan Fahmil Jaya Pratama mengatakan lima rute tujuan penerbangan tersebut yakni Palu, Surabaya, Makassar, Jakarta dan Yogyakarta. Dia menyebutkan pasca lebaran, penjualan tiket memasuki periode low season sehingga banyak maskapai yang menggeber promo.

“Ini salah satu strategi kami karena memang pada rute–rute tersebut cukup banyak pesaingnya,” ujarnya.

Harga tiket yang ditawarkan yakni mulai Rp337.200 per pax untuk rute Balikpapan–Palu. Sementara untuk rute Balikpapan-Surabaya dan Balikpapan–Makassar, harga tiketnya dipatok mulai dari Rp381.200 per pax dan Rp450.500 per pax. Rute Balikpapan–Jakarta dan Balikpapan–Yogyakarta dibanderol harga lebih tinggi yakni mulai Rp591.300 per pax dan Rp578.100 per pax.

Kecenderungan penumpang pada saat low season, lanjut Fahmil, lebih banyak membeli tiket pada saat yang berdekatan dengan jadwal keberangkatan. Karena itu, dia menyebutkan promo yang ditawarkan untuk periode yang singkat.

Sumber: infopenerbangan.com

0 komentar:

Posting Komentar