Senin, 11 Januari 2016

Citilink Tidak Ingin Lakukan Perang Harga

Citilink
Citilink
Pada tahun 2016 ini, maskapai penerbangan berbiaya rendah Citilink menargetkan kenaikan penumpang sebesar 30 persen yakni menjadi 13 juta penumpang. Meskipun mematok target tinggi, Citilink tidak ingin melakukan perang harga dengan maskapai penerbangan berbiaya rendah lainnya demi memperoleh penumpang. Justru sebaliknya, Citilink akan memberikan pelayanan yang lebih baik agar banyak penumpang yang semakin setia dan menambah penumpang baru.

Dikutip dari indo-aviation.com, Direktur Komersial Citilink Indonesia Hans Nugroho mengungkapkan, Citilink akan fokus terhadap tingkat ketepatan waktu keberangkatan dan kedatangan penerbangan, serta menjamin keamanan dan keselamatan penerbangan. Pihak Citilink lebih baik meningkatkan pelayanan penumpang serta keselamatan penerbangan daripada membanting harga tiket untuk bersaing dengan maskapai lain.

Untuk mewujudkan target 13 juta penumpang itu, Citilink akan menambah armadanya dengan delapan pesawat baru yang bisa digunakan untuk membuka rute-rute baru maupun menambah frekuensi penerbangan yang sudah ada. Saat membuka rute baru, Citilink tidak hanya melihat dari potensi bisnis tetapi juga potensi pariwisata dan keluarga. Citilink juga sedang mempertimbangkan penerbangan di malam hari karena peminatnya cukup tinggi dan bisa mengurangi kepadatan penerbangan di siang hari.

0 komentar:

Posting Komentar