Selasa, 19 Januari 2016

Penerbangan Internasional Citilink Dibuka Mulai Tahun Ini

Penerbangan Internasional Citilink
Penerbangan InternasionalPada tahun 2016 ini maskapai penerbangan Low Cost Carrier Citilink akan mendatangkan delapan pesawat baru. Pesawat-pesawat baru itu digunakan untuk melakukan ekspansi dengan membuka rute penerbangan baru baik domestik dan internasional. Untuk internasional diutamakan yang penerbangan internasional jarak dekat.

Dikutip dari indo-aviation.com, Direktur Utama Citilink Indonesia Albert Burhan mengungkapkan, pada tahun 2016 ini pihak Citilink akan membuka beberapa rute penerbangan internasional ke negara terdekat seperti Singapura, Kuala Lumpur, dan Perth.

Delapan pesawat baru yang akan datang pada tahun ini sebagian akan digunakan untuk menambah frekuensi penerbangan yang sudah ada, sedangkan sebagian lagi akan digunakan untuk membuka rute penerbangan baru di kawasan Indonesia Timur dan rute penerbangan internasional.

Rute-rute penerbangan ke Singapura, Kuala Lumpur, dan Perth masih dalam kajian oleh pihak Citilink, terutama yang menyangkut masalah komersial, konektivitas, dan operasional pesawat. Citilink memastikan pembukaan rute penerbangan internasional masuk dalam rencana ekspansinya pada tahun ini.

Citilink berharap ekspansinya pada tahun 2016 ini dengan membuka rute penerbangan baru baik penerbangan domestik dan internasional bisa menaikkan pendapatan sebesar 30 persen dibandingkan dengan pendapatan tahun lalu.

1 komentar: